Aliran Rasa ke 7

alhamdulillah akhirnya ada juga kesempatan untuk menulis aliran rasa yang sebenarnya sudah hamoir seminggu ada dipikiran. Untuk tantangan bunsay ke 7 ini, yang untuk saya pribadi kegiatannya masih berjalan sampai sekarang, saya jadi merasa ga ingin kehilangan moment dimana anak sayamerasa enjoy dan betah banget dengan suatu kegiatan. yang tadinya ga pernah didokumentasikan sekarang berkat adanya tantangan ini saya setiap hari jadi menawarkan kegiatan beraneka rupa dan mendapat respon beraneka rupa juga. Kesulitan saya adalah ketika anak sesaat bilang suka sesaat kemudian berubah, lalu jadi galau banget si emak ini, saya benar2 bingung antara sebenarnya saya tau dia suka tetapi dia bilang ga suka dan itu berubah2...hahaha...lah malah bikin emak galau ya nak, mungkin mau ngetes emaknya sebenernya ngerti dirinya atau tidak. Selain jadi lebih sering mengamati dan mendokumentasikan walau hanya tulisan singkat di evernote, saya merasa puas, karena ingatan saya terbatas untuk mengingat hal2 kecil kadang tidak saya jabarin dulu tetapi ketiksa saya mau flashback dengan membuka apa yang saya tulis itu saya jadi ingat apa sih dulukegiatan yang saya lakukan. dan itu tidak bisa dihargai dengan apapun. kenangan itu sangat berarti untuk saya, jaman anak2yang tidak akan pernah terulang. Semoga emak yang masih terus belajar ini bisa membimbingmu sampai saat dimana engkau sudah siap untuk keluar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mengajarkan anak tentang uang dan kebutuhan

KONSEP DIRI

kenapa kita puasa arafah?